Faq

F A Q  Tentang  ICM COMMUNITY :
Siapa sebenarnya  ICM COMMUNITY ?
Icm Community Adalah sebuah System didalam suatu websitte yang akan mengelola secara Otomatis pengelolaan transaksi para member. pemilik Sistem didalam websitte ini adalah member  001 Icm Community. dan Icm Community bukanlah sebuah perusahaan. tetapi sebuah system online yang otomatis. sehingga dengan system ini akan terbebas dari unsur PENIPUAN yang kerap terjadi didalam bisnis Online, Karen Icm Community tidak memiliki  kantor, tempat dan nomor rekening. Owner Icm Community adalah juga Member yang sama seperti kita semua

Siapa sebenarnya ICM BISNIS TEAM ?
Icm Bisnis Team Adalah sekelompok Leader Dari Berbagai perusahaan MLM/Network Marketing yang sudah berpengalaman didalam membangun Jaringan yang solit. dan menyediakan informasi yang dibutuhkan semua member baru yang belum memahami bisnis ini dengan baik. kami menyedian informasi dan bahkan pelatihan secara langsung.  dan Icm Bisnis Team tidak berkaitan dengan Icm Community.  sekali lagi kami adalah member yang  juga sama seperti anda

Apakah ini ada unsur PENIPUAN ?
TIDAK.  Ini sangat jauh dari unsur penipuan, Icm Comonity tidak menerima Uang dari member. semua uang yang anda transfer akan masuk kerekening member lain sebagai sumbangan dan bukan kepada ICM COMUNITY atau kepada ICM BISNIS TEAM. Jadi prinsipnya: Dari Member Untuk Member dan Begitu seterusnya.

Apakah ini sama dengan bisnis Online Lain Seperti Speed Line, VGMC, DLL ?
TIDAK.  Sekali lagi ini bukan sebuah perusahaan yang menerima, pengelola, membayar, uang atau bonus memeber.  ICM COMMUNITY hanyalah sebuah system online.

Apakah ini sama dengan System web  sejenis ?
Ya. Tetapi Icm Community memiliki market yang sangat luas, karena market Icm Community adalah dunia International. dengan System Network Marketing yang berbasis BINARY. jadi market kita sangat besar. dan tentunya akan bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang.

Apa itu Perfect money? What is Perfect money?
Perfect money merupakan alat pembayaran yang didirikan pada tahun 2007. Yang berarti perfect money sudah ada lebih dari 5 tahun.Perfect money mempunyai biaya pengiriman yang sangat murah yaitu hanya 0,99% bagi akun yang verified.
Dengan menggunakan Perfect Money, anda bisa mengirimkan atau menerima uang ke semua orang di seluruh dunia
Di dalam Perfect money terdapat 3 macam wallet yang bisa digunakan yaitu :
Wallet USD
Wallet EUR
Wallet Troy Ounce (satuan emas) 
Setiap wallet mempunyai fee yang sama, hanya dibedakan dengan currencynya.
Untuk membuka account Perfect Money anda dapat menggunakan link ini:   Perfect Money

Kapan bonus-bonus dapat dicairkan ?
Untuk bonus sponsor, dapat di cairkan apabila referral kita sudah mengirim dana dan sudah di konfirmasi. cek di menu available. untuk bonus pasangan / pairing akan muncu di menu available di hari ke 15 sejak referral /spilovers kita sudah mengirimkan dana dan sudah dikonfirmasi.
untuk bonus meneger dihitung dari tanggal 1 – 30  setiap bulan dan cair setiap tanggal 15 setiap bulan. untuk bonus ini  akan muncul langsung di menu available

Berapa minimal dan maksimal Withdrawal / RM di ICM Community ?
Minimal WD/RM $ 10  dan berlaku kelipatan. jika ada saldo $ 9 , maka tidak bisa di withdrawal. maksimal withdrawal untuk ROI dan bonus sponsor, bonus pairing, manager, dibatasi sesuai paket yang di ambil.

Referral saya sudah kirim dana dan sudah dikonfirmasi,  kenapa saya tidak bisa menarik bonus referral?

untuk menarik bonus referral anda sendiri harus sudah melakukan GM dan dana sudah dikonfirmasi penerima.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS